Rabu

Barley Bakery and Cake

Roti dengan Bahan Higienis

Roti dan kue banyak dicari karena praktis dalam mengonsumsinya. Selain itu, keduanya juga sudah populer sebagai pengganti nasi dan banyak dipilih masyarakat dalam memenuhi rasa lapar.

Berdiri sejak tahun 2003, Barley Bakery and Cake menyajikan roti dan kue dengan rasa dan bahan baku unggulan. Tehnik pengolahan bahan bakunya pun dilakukan dengan higenis. Barley setidaknya memiliki sekitar 62 jenis roti dengan berbagai rasa yang khas. Mulai dari rasa yang umum seperti coklat sampai bercitarasa teriyaki, dihadirkan toko roti yang berlokasi di Jl. Salak Masir, Tanjung Duren Barat Raya ini.

Menurut pemilik dari gerai Barley Bakery and Cake, Juniarti, selain roti, kami juga menyediakan berbagai olahan snack dan wedding cake. Berbagai produk sudah kami siapkan, terutama kue atau roti yang bertema Natal. “Biasanya, kalau menjelang Natal seperti sekarang, akan banyak pesanan,” tambahnya.

Menariknya, gerai roti dan kue yang menawarkan cita rasa original ini, juga menawarkan wedding cake dengan metode customized. Artinya, pembeli dapat membuat wedding cake dengan sentuhan model dan cita rasa sesuai keinginan pemesan.

Harga ditawarkan berkisar antara Rp 5000 – 12.000 untuk roti. Sedangkan berbagai olahan cake standar dijual dengan rentang harga Rp 80.000 – 400.000. Berbeda dengan weding cake yang dijual seharga Rp 2 juta - 4 juta.

Barley Bakery and Cake yang buka dari 07.15 – 21.00 ini, juga menyediakan jasa pesan antar dalam salah satu layanannya.