Rabu

Business Park Kebon Jeruk

Investasi dengan Nilai Tambah Positif

Dunia properti saat ini berkembang sangat pesat sekali, tak terhitung jumlah developer yang membangun rumah, gedung, atau kawasan bisnis.

Mereka (developer) menawarkan berbagai konsep lengkap dengan berbagai fasilitas tersedia. Tak ketinggalan, aspek ekonomis juga dikedepankan sebagai nilai tambah bagi developer untuk meningkatkan penjualan atau sewa. Seperti halnya Business Park Kebon Jeruk yang layak diperhitungkan sebagai sarana investasi.

Bila ingin memiliki ruang usaha yang aman, nyaman, dan memadai, tak salah kalau memilih Business Park Kebon Jeruk. Berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar, ruang perkantoran yang nyaman ini dibangun oleh PT Graha Meruya.

Lokasinya yang strategis menjadikan Business Park Kebon Jeruk sebagai tempat yang tepat untuk tempat usaha atau investasi. Berdekatan dengan akses Tol Merak – Jakarta dan Outer Ring Road Pondok Indah – Cengkareng, membuat Business Park Kebon Jeruk banyak diincar para pengusaha maupun profesional muda ketika mencari tempat bisnis dan usaha dengan beragam fasilitas dalam satu kawasan. Selain itu, properti ini juga terhubung dengan Jalan Panjang yang membelah lokasinya dari Barat ke Selatan Jakarta.

Di samping bebas dari 3 in 1, kawasan Business Park Kebon Jeruk juga bebas dari macet yang banyak menyita waktu seperti kawasan bisnis lain di Jakarta. Berbagai fasilitas dan kualitas bangunan yang terbaik, diberikan pengembang untuk menjamin kenyamanan setiap penghuninya. Disertai pelayanan purna jual yang konsisten dari pengembang, Business Park Kebon Jeruk merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi.

Kencana Tower
Kencana Tower merupakan gedung yang terletak di dalam areal Business Park Kebon Jeruk. Saat ini, Kencana Tower merupakan satu-satunya building di sepanjang Jalan Raya Meruya Ilir. Dibangun dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan desain yang menawan, menjadikan Business Park Kebon Jeruk dan Kencana Tower terlihat megah dan menawan.

Bangunan setinggi delapan lantai ini juga dilengkapi dengan basement dan food court atau tempat jajanan dengan beraneka jenis olahan pangan yang bervariasi. Menariknya, food court dibuat di dalam dan luar ruangan sehingga Anda bisa memilih tempat makan sesuai keinginan. Resmi atau tidak resmi, tergantung kebutuhan dan mood.

Bangunan dengan luas 800m2 ini, umumnya memang digunakan sebagai tempat bisnis atau perkantoran. Menurut PR Kencana Tower, Lisna, saat ini pihaknya tengah menyusun konsep sewa dari ruang usaha di Kencana Tower dengan tarif yang kompetitif. Pada 2009 lalu, kami sukses berpromosi dengan memberikan diskon sewa hingga 50% yang membuat tingkat hunian penyewaan ruko/perkantoran meningkat secara signifikan.

Esensinya, selain fasilitas, sarana dan prasarana, kualitas sebuah gedung tidak bisa dipandang sebagai hal yang remeh. Mengenai hal tersebut, nama besar PT. Graha Meruya cukup menjadi jaminan sebagai pihak yang membangun areal bisnis ini.

Secara keseluruhan, areal Business Park Kebon Jeruk dirancang dengan sistem drainase yang sudah dipikirkan secara matang dan menggunakan teknologi modern sehingga bebas banjir. Pihak pengelola sudah membuktikannya sejak tahun 2005 hingga 2007 dan terbukti kalau areal bisnis ini bebas banjir.

Menurut salah seorang Penanggungjawab Business Park Kebon Jeruk, Hendro, permukaan tanah di areal ini sudah dinaikan. “Permukaan tanahnya sudah dinaikkan sampai setara dengan tinggi jembatan,” katanya. Sehingga investor tidak perlu ragu untuk menyewa ruang usaha yang dikelolanya, karena dengan konsep drainase yang sudah diperhitungkan dengan cermat, kekhawatiran akan banjir merupakan hal yang tidak perlu ditakutkan.

Hendro mengharapkan, hadirnya Business Park Kebon Jeruk dan Kencana Tower dapat memberikan nilai tambah yang positif sekaligus menambah nilai estetis dan bisnis dikawasan Kebon Jeruk.

Anonim mengatakan...

kata nya di belakang kencana business park mau di bangun apartment neh :)

Anonim mengatakan...

katanya di belakang kencana tower akan di bangun apartment neh :)