Rabu

Kareema Boutique and Beauty Salon

Tampil Beda, dengan Kombinasi Butik

Bagi kaum perempuan pergi ke salon, baik untuk perawatan rambut maupun manicure pedicure adalah hal yang biasa. Tapi di Kareema Boutique and Beauty Salon, Anda mendapatkan lebih. Apa saja itu?

Kareema Boutique and beauty Salon hadir bagi Anda yang ingin tampil cantik. Di Salon yang berlokasi di Meruya Selatan ini, Anda bisa mendapatkan bermacam perawatan salon seperti, gunting, lulur, sanggul,waxing dan sebagainya.

Selain menyediakan layanan standar salon pada umumnya, Kareema Boutique and Beauty Salon juga menyediakan paket-paket untuk perawatan tubuh. Misalnya, Paket lulur yang dikombinasikan dengan mandi susu, ratus, dan totok payudara. Kemudian ada juga paket lulur dengan rempah, ratus dan totok payudara.

Menurut pemilik Kareema boutique and Beauty Salon, Lisa Champion, salonnya juga menyediakan ruangan khusus bagi para konsumennya. Untuk konsumen pria misalnya, disediakan ruangan khusus untuk merokok sambil melakukan aktifitas perawatan salon.

“Untuk wanita berjilbab kami juga menyediakan ruangan khusus untuk treatment. Intinya, kami ingin memberikan kenyamanan untuk konsumen,” kata Lisa.

Mengenai tarif salon, Lisa menuturkan, Kareema Boutique and Beauty Salon memberikan tarif yang bersaing. Harga perawatan di salon ini berkisar mulai dari Rp 45 ribu.
Kareema Boutique and Beauty Salon tampil beda dibanding dengan salon-salon lainnya.

Salon ini juga menjual dan menyewakan pakaian, mulai dari baju sehari-hari sampai baju pesta. Kareema Boutique and Beauty Salon juga menerima Rias Pengantin dan panggilan make up. Salon ini buka setiap hari pukul 09.00 – 21.00.